Tahapan Perbaikan Data Siswa Untuk UTBK LTMPT melalui aplikasi EMIS Monitor

Akhir-akhir ini banyak laporan dari operator lembaga terkait adanya kesulitan dalam proses  registrasi akun Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri karena kesalahan data siswa. Untuk itu dalam postingan kali ini, akan saya bahas terkait tahapan yang harus dilakukan dalam proses pengajuan perbaikan data siswa lulusan madrasah aliyah TP.2016/2017, TP.2017/2018 dan TP.2018/2019. Pengajuan perbaikan data ini dilakukan oleh operator EMIS lembaga melalui aplikasi EMIS Monitor. 

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak video tutorial yang sudah saya siapkan dibawah ini.


Jumardi Nasir, S.Si

Kutipan bermakna : Aku bukanlah Aku, Aku adalah Meng-Aku, Aku adalah Aku saat Ajal Menjemputku

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama