Tahapan Input Siswa Baru di EMIS Madrasah


Postingan kali ini akan saya bahas terkait beberapa pertanyaan ke saya tentang proses input data siswa baru. Proses penginputan siswa baru di EMIS madrasah terdiri atas 2 bagian yakni siswa baru dari madrasah pada jenjang sebelumnya menggunakan proses penarikan database sedangkan siswa baru dari sekolah umum pada jenjang sebelumnya menggunakan template. Karena masih banyak operator yang kesulitan dalam menginput data ini maka dalam postingan kali ini akan saya bahas terkait tahapan dalam penginputan siswa baru (PPDB) Madrasah di aplikasi EMIS Madrasah. selain itu juga akan membahas tahapan dalam menginput siswa baru yang berasal dari lulusan madrasah 2 tahun sebelumnya, yang saat penarikan database tidak muncul. bagaimana tahapannya, simak videonya dibawah ini.


Jumardi Nasir, S.Si

Kutipan bermakna : Aku bukanlah Aku, Aku adalah Meng-Aku, Aku adalah Aku saat Ajal Menjemputku

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama