Tahapan Edit Profil, Aktivasi dan Mutasi GTK di EMIS Madrasah 2019

Salam Satu Data, di postingan kali ini akan saya bahas terkait beberapa pertanyaan yang diajukan ke saya tentang proses edit profil PTK, aktivasi PTK baru dan Mutasi PTK. Selain itu juga terkait tahapan untuk mengaktifkan kembali ptk yang sebelumnya sudah dinonaktifkan oleh madrasah. Terkait 4 tahapan diatas, semuanya dilakukan oleh operator emis pada kemenag kabupaten/kota. hal ini agar ada fungsi kontrol dari kemenag kabupaten/kota terhadap lalu lintas data ptk di madrasah. Madrasah harus melaporkan dan melakukan pengajuan terkait 4 hal dimaksud ke operator emis kabupaten/kota. Untuk lebih jelasnya sudah saya siapkan dalam bentuk video agar bisa lebih dipahami.


Jumardi Nasir, S.Si

Kutipan bermakna : Aku bukanlah Aku, Aku adalah Meng-Aku, Aku adalah Aku saat Ajal Menjemputku

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama