Tahapan Perbaikan Data Profil Siswa dan GTK pada aplikasi EMIS Madrasah Tahun 2019

Pengerjaan EMIS memang sungguh melelahkan apalagi terkait kondisi server yang masih belum terlalu bersahabat, namun tentunya semangat jangan kendor, karena tusi kita tetap harus diselesaikan. Dalam postingan kali ini, saya coba menjawab terkait beberapa pertanyaan dari madrasah tentang tahapan perbaikan data Profil Siswa dan GTK madrasah yang salah, namun tidak bisa dilakukan perbaikan data oleh operator madrasah. Hal ini dikarenakan terkait perubahan data profil dimaksud sudah dilakukan pembatasan oleh EMIS Pusat, sehingga perubahan data dimaksud hanya bisa dilakukan oleh Operator EMIS Kabupaten Kota setempat. Bagaimana langkah-langkahnya ? sudah saya rangkum dalam video dibawah ini. silahkan disimak.


Jumardi Nasir, S.Si

Kutipan bermakna : Aku bukanlah Aku, Aku adalah Meng-Aku, Aku adalah Aku saat Ajal Menjemputku

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama